Selasa, 01 Februari 2011

(News/Photos) SS3 Singapore Belongs to ELF Indonesia After “SIWON TOOK OUR MEDAL”


Beredar kabar bahwa 60% ELF yang hadir di SS3 Singapura adalah ELF Indonesia, dan Vidi Aldiano, salah satu dari artis2 Indonesia yang nonton konser tersebut merekomendasikan SS3 Indonesia ke promotor Adri Subono!!!
Berita tentang Siwon, yang (akhirnya) mengambil medali ini pertama kali di share oleh @sorasarah.Medali tersebut yang satu langsung dikalungkan oleh Eunhyuk, sedangkan yang satunya lagi dipegang oleh Yesung.
Untuk medali yang dipakai oleh Eunhyuk dan Yesung dikabarkan harganya 4 JUTA,  dan kabarnya ELF Indonesia tidak hanya membuat 2 medali, TAPI 10 MEDALI!! [via naerita @koreanstarnews], (Tapi kemana yang 8 medali lainnya ya?)
Karena proyek medali emas ini, nama ELF Indonesia berkibar di SS3 Singapura, menjadi pembicaraan hangat di dunia twitter, dan kabarnya, berita ini sudah tersiar sampai di korea sana. Dan tentunya ELF Internasional memuji ELF Indonesia!!! Dan saat ending Lee Teuk berkata,” ‘Indonesia elf yorobun!!!” dan “Indonesia Terima Kasih Award-nya”
Berikut tweet & foto mengenai medali emas ELF Indonesia.


Yesung, tampak serius melihat tulisan di medali,


Melihat hal ini, ELF Internasional beramai-ramai mengucapkan “selamat” kepada ELF Indonesia


dan kpop_ELFs juga mentweet
“RT @DONGHAEisMINE#SS3SGweird shades cute!! and his wearing the gold medal^^ RT @woontofu: Hyukjae!!! ♥ http://twitpic.com/3uu3ho
“SIWON TOOK OUR MEDAL” jadi TT global!



Dan giliran “Indonesian ELF” jadi TT di Twitter!!


Tidak lama kemudian, “SIWON TOOK OUR MEDAL” kembali di TT global bersama “GAMEGYU
Hebatnya, “Indonesian ELF” masih menjadi TT sekitar 3 jam-an.




Dan ini baju batik yang dipakai oleh Shindong: (kayanya kekecilan ya ^^)




foto: by sorasarah & saphirepearls, | caps by:puchicatos.wp | cr photos: twitter from @vidialdiano, @Donghaebiased, @heechulfact, KSN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar