Senin, 28 Maret 2011

Yuk, Intip Rahasia Kecantikan Artis Song Hye Kyo!

Song-Hye-Kyo




Siapa yang tak kenal Song Hye Kyo? Aktris Full House ini sangat akrab buat publik Indonesia. Selain aktingnya yang memikat, kecantikannya pun mengundang decak kagum.


Tahun lalu ia bahkan berada di posisi 18 polling 100 Most Beautiful Famous Faces versi theindependetcritic.com mengalahkan bintang dunia macam Scarlett Johansson, Jessica Alba, bahkan Megan Fox! Wah, jadi pengin tahu apa saja sih rahasia kecantikannya?

Song Hye Kyo mengaku menggunakan campuran putih telur dan madu yang ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Caranya campur putih telur (tanpa kuningnya) dan satu sendok madu. Oleskan ke wajah sampai mengering dan bilas. Lakukan setiap malam jelang tidur. Rahasia lainnya Song Hye Kyo juga sering mencuci wajahnya dengan susu yang membantu menghaluskan kulit -- seperti yang dulu sering dilakukan Cleopatra.

Ia juga sering menggunakan ice cube (es batu kecil) untuk memijat kulit supaya lebih kencang. Cuma sarannya untuk yang satu ini jangan terlalu sering karena ketahanan dan jenis kulit masing-masing orang berbeda.

dari Berbagai Sumber

1 komentar: