Senin, 28 Maret 2011

Diet Ala SNSD



Diet khusus dari  So Nyeo Shi Dae (SNSD) terungkap sudah, mereka makan ga lebih dari 800 kalori setiap harinya, dan jumlah kurang dari setengah orang dewasa normal yang seharusnya, dan topik ini jadi bahan pergunjingan diantara para netizen.


Di acara MBC ‘VJ Special – Behind Story’ yang tayang tanggal 17 Desember, diet dari gadis-gadis SNSD ini diungkapkan di acara ini. Member yang berjumlah 9 orang ini lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran seperti labu, tomat, dan salad, dimana kandungan dari makanan tersebut tidak terdapat lemak dan karbohidrat. Dan juga mereka mengungkapkan apabila mereka merasa lapar, mereka akan memakan ketimun.
 
Ketika gaids-gadis ini akan pergi ke suatu acara program siaran, mereka akan hanya mengkonsumsi 200 kalori saja untuk sarapan pagu dan 300 kalori untuk makan siang dan makan malam – jadi total kalori yang mereka makan setiap harinya adalah 800 kalori. Untuk wanita dewasa, jumlah kalori yang seharusnya dimakan adalah 2000 kalori, dan dibanding dengan standar yang ada, gadis-gadis ini mengkonsumsi kurang dari setengah yang harus di dapat.


Para pelatih gadis-gadis ini juga mengungkapkan, “Karena sebagai selebritis yang harus tampil di berbagai acara siaran, mereka tidak boleh diet seperti orang normal lainnya.”

Setelah acara ini, para netizen langsung berkomentar, “Kasihan sekali”, “Makanan itu harusnya hanya sebagai dessert saja”, “Bagaimana bisa hidup hanya dengan memakan jumlah kalori seperti itu” dll.
 
dari Berbagai Sumber
 
*astaga..
demiapa itu makanannya mereka??
ih,, mana kenyang...
== 

2 komentar: